Senin, 22 September 2008

ABout Windows Black Edition


Halo kaula muda fransiskus, jumpa lagi di blog ini. Kali ini Mister akan sharingkan seputar informasi windows Black Edition. Apakah kaulamuda ada yang tahu apa itu windows Balack edition, kalo ada silahkan kamu posting dibagian Comment ini ok.


Berikut penuturan dari beberapa rekan yang ditulis dalam milis Yahoo Indonesia Answere:


Windows black edition itu adalah windows XP yg sudah dimodifikasi ( dicrack ) dimana untuk installasinya tidak perlu memasukan serial numbernya lagi dan tampilannya juga udah dimodifaplikasi yang tersedia sangat lengkap n lengkap juga dengan keygen or serialnyamulai dari sw untuk converter, office, antiviruspokoknya lengkap bangettapi kekurngnnya butuh Ram yang besar untuk menjalankannya min 512MB


WIndows Black Edition adalah Windows bukan resmi keluaran Microsoft, dimana telah dirubah beberapa fitur dan tampilannya oleh para hacker dan gratis tapi tetap melanggar hak cipta dari microsoft., kalo nggak salah berasal dari India sama dengan Windows XP-sp3.


Selengkapnya tentang Windows Black yang dilangsir dari blog Soerdjak sebagai berikut:

Satu lagi hasil karya kemajuan teknologi informasi. Windows black edition adalah software ilegal windows xp sp 2 yang telah dimodifikasi, features nya tidak banyak berbeda dengan windows xp sp 2. Windows black edition diperuntukkan agar penggunanya memiliki kemudahan dalam menginstal windows, kita tidak perlu lagi memasukkan serial number ataupun data lainnya yang jika pada windows xp sp 2 biasa kita lakukan.
Windows black edition memuat banyak driver dan software yang kita perlukan dalam mengoperasikan komputer maupun notebook. Sehingga setelah kita menginstal nya kita tidak perlu menginstal beberapa software driver komputer kita seperti vga, modem. Bahkan dibeberapa notebook yang hardisk SATA nya tidak dapat mendeteksi windows xp sp 2, dgn windows black edition hal itu tidak terjadi. Kita tidak perlu lagi memasukkan driver untuk hardisk SATA nya karena sudah tersedia di dalam windows black edition.
Kesimpulannya adalah sangat mudah sekali menginstal windos menggunakan windows black edition, kita hanya perlu memasukkan cd nya kemudian memilih dibagian mana di hardisk yang akan kita gunakan sebagai system (windows, biasanya di C:). Setelah itu komputer atau notebook yang sedang diinstal bisa kita tinggal, dan akan selesai dengan sendirinya. Uraian diatas adalah sedikit kelebihan menggunakan windows black edition, akan dibahas kemudian kekurangan atau kelemahan dari windows black edition.


Tidak ada komentar:

Koleksi Video Striming

Loading...